Senin, 05 Desember 2016

Jasa Tesis

Apakah Anda sedang sibuk kerja atau sedang sibuk bisnis hingga kuliah jadi terbengkalai dan tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan Tesis? Apakah Anda sudah memasuki tahap deadline dan terancam Drop-Out? Atau mungkin Anda masih belum memiliki ide atau gagasan judul untuk proposal Tesis Anda? Dan saat ini Anda masih bingung harus mulai darimana?

Kami Jasa Tesis dari Orange Management siap membantu menyelesaikan permasalahan Anda. Spesialisasi kami membantu Anda dalam konsultasi penyusunan Tesis. Asistensi disertasi dan olahdata statistik dengan konsentrasi studi bidang ekonomi: Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Operasional, Manajemen Strategi, MEP, Manajemen Transportasi, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Auditing, Perpajakan, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi Syariah, Sistem Akuntansi, Keuangan Pasar Modal, Manajemen Pendidikan (PTK), Keperawatan dan Kebidanan (KTI) dan riset lainnya.

BIAYA BIMBINGAN TESIS

  • Paket Full Content (Bab-1 s/d Bab-5) = Rp.4.000.000,- s/d Rp.8.000.000,-
  • Paket Analisis (Bab-4 s/d Bab-5)=Rp.2.000.000,- s/d Rp.4.000.000,-
  • Paket OlahData dan Interpretasi = Rp.2.000.000,- s/d Rp.4.000.000,-


Silahkan Hubungi :

jasa pembuatan buat bimbingan konsultasi contoh tesis s2 olah data statistik sdm administrasi publik pengadaan barang dan pemerintah di jogja semarang jakarta surabaya bandung hukum cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini